Company Profile | Order Hubungi HP – 082257229294

Company Profile

Company Profile

Apa anda butuh Company Profile ?? Disini kami siap membantu anda. Disini ada CD BOOKLET dan CD FLASH.

  • CD BOOKLET

Berisi : 15 master template booklet  Company Profile berbagai tema, seperti perusahaan furniture, desain interior, rumah sakit, perusahaan konstruksi, perusahaan tambang, dll. Booklet dalam format desain ukuran A4, sudah disertai font-bank. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri booklet  Company Profile untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan layout yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data booklet  Company Profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template booklet berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh company profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan yang sudah dikumpulkan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash)

  • CD FLASH

Berisi : file 1 + 4 (total 5) master template presentasi Company Profile animasi interaktif dalam format flash. Sangat menarik, modern, dan inovatif. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri presentasi Company Profile  flash untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan musik yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data presentasi  Company Profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template presentasi berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh  Company Profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan yang sudah dikumpulkan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash)

Perusahaan kami dapat menyelesaikan secara cepat sesuai waktu yang Bapak/Ibu butuhkan tanpa membayar mahal-mahal.

Sebagai informasi, perusahaan kami telah menangani beberapa perusahaan di Indonesia untuk masalah keperluan promosi dan publikasi. Oleh sebab itu kami mengajukan penawaran ke perusahaan bapak/ ibu. Jika perusahaan Bapak/Ibu tertarik membuat Company Profile Bapak/Ibu, Bapak/Ibu bisa membuat sendiri sesuai keinginan Bapak/Ibu.

HUBUNGI KAMI :

NO         : 082257229294

EMAIL : vingki.tatawarna@gmail.com

PIN BB : 25BD6C48

Pos ini dipublikasikan di Jasa Company Profile Perusahaan dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar